Game Terbaru 2020 Beserta Cara Mudah Untuk Memperolehnya

Memasuki bulan akhir di tahun 2020, keberadaan permainan versi android mengalami peningkatan yang luar biasa. Media permainan Android tidak mau kalah dengan permainan versi Konsol ataupun PC. Ketiga media permainan tersebut saling berlomba-lomba dalam merilis game dengan kualitas terbaik. Jumlah permainan yang dirilis juga tidak hanya satu atau dua, melainkan beberapa jenis. Hal ini bertujuan untuk mengurangi dominasi permainan Android yang selama ini dikuasai oleh jenis MOBA dan Battle Royale. Sejak pertengahan tahun 2020 lalu, tepatnya bulan Juli permainan versi Android memiliki keluaran jenis terbaru seperti Dungeon Crawler, RPG dan misteri petualangan. Adapun di bawah ini ialah beberapa contoh game terbaru 2020 versi android beserta penjelasan singkatnya:

Macam-Macam Game Terbaru 2020

Game Terbaru 2020 Beserta Cara Mudah Untuk Memperolehnya

1. The Game Of Life 2 ialah permainan sekuel atau seri ke-2 dari The Game Of Life. Beberapa fitur yang terdapat dalam permainan ini telah ditingkatkan dalam versi yang mutakhir atau terbaru dilengkapi dengan kombinasi versi sebelumnya atau original. Disamping itu, keberadaan elemen game ekstra di dalamnya juga mampu memberikan  keberagaman sekaligus meningkatkan jumlah pilihan permainan yang ada di dalamnya. Mengenai fitur lain dari permainan ini diantaranya ialah model permainan tunggal dan permainan campuran atau bersama.

2. Layton: Unwound Future In HD ialah seri permainan terbaru keluaran dari Professor Layton. Permainan ini juga kerap dikatakan sebagai hasil kombinasi dari lima jenis permainan yang sebelumnya telah dirilis dalam versi Android. Sebagai salah satu jenis game misteri petualangan, maka tingkat ketertarikan pemain untuk mencoba memainkan tergolong cukup tinggi dibandingkan beberapa jenis permainan lainnya. Di dalamnya terdapat kurang lebih 200 rangkaian bongkar pasang dan beberapa seri permainan game mini yang bisa dimainkan sesuai dengan selera masing-masing. Mengenai harga permainan ini berada dalam kisaran Rp. 200.000.

3. Outsider: After Life merupakan jenis game yang memiliki karakteristik tidak jauh berbeda dengan game yang telah disebutkan sebelumnya yakni Layton: Unwound Future In HD. Dalam permainan ini seorang pemain dituntut untuk memecahkan teka-teki ketika ingin membuka cerita-cerita atau bagian yang baru. Teka-teki yang ada dalam permainan ini tergolong cukup sederhana sehingga tidak terlalu sulit untuk dipecahkan. Mengenai tampilannya mengusung konsep retro yang cukup kental. Meski demikian, permainan ini dinilai memiliki beberapa kekurangan seperti adanya perintah atau intruksi yang tidak terlalu jelas dan keterbatasan jumlah genre permainan yang ada di dalamnya. Adapun harga permainan ini dibandrol sebesar Rp. 58.000.

4. One-Punch Man: Road To Hero 2.0 ialah jenis game RPG yang didalamnya mengusung konsep pengumpulan kartu idle. Model permainan yang diterapkan di dalamnya juga cukup beragam seperti mode Extreme Trial, Online PvP dan beberapa permainan mini lainnya. Mengenai premis dasar dalam permainan ini teramsuk jenis gacha klasik yang mengharuskan pemain mengumpulkan hero dalam bentuk kartu lalu memperbarui sendiri.

5. Romancing SaGa Re:univerSe ialah jenis game RPG Free To Play yang hampir sama dengan One Punch Man. Permainan ini termasuk dalam game terbaru 2020 yang berhasil dirilis oleh Square Enix. Meski kerap disebut memiliki latar belakang yang hampir sama dengan Final Fantasy Brave Exvius, namun pada dasarnya terdapat perbedaan latar karena Romancing SaGa Re:univerSe memiliki latar baru bernuansa Romansa SaGa. Karakter dari berbagai serial game yang ada di dalamnya bisa dikumpulkan oleh setiap pemain guna membentuk tim permainan yang nantinya bisa digunakan untuk melawan atau saling menyerang pemain lawan.

Kelima contoh permainan terbaru yang telah disebutkan di atas bisa dijadikan referensi atau acuan jika ingin mencoba memainkan seri-seri atau macam permainan mini yang ada di dalamnya. Beragamnya jenis permainan yang muncul pada saat ini menjadikan calon pemain memiliki pilihan yang lebih beragam mengenai jenis permainan yang akan dimainkan. Bahkan, tidak hanya hadir dalam versi Konsol ataupun PC, melainkan juga dalam versi Android yang notabene lebih mudah atau tidak ribet dimainkan dimanapun berada. Adapun di bawah ini ialah cara memperoleh game terbaru 2020 dengan mudah

Cara Mudah Mendapatkan Permainan Terbaru 2020

Game Terbaru

Pertama, calon pemain harus mengetahui dengan pasti pembaruan terhadap informasi-informasi seputar permainan agar tidak ketinggalan informasi jika suatu saat terdapat jenis permainan keluaran terbaru. Kedua, siapkan perangkat atau media permainan yang sekiranya nyaman digunakan atau sesuai dengan selera dan kebutuhan, mengingat jenis permainan yang banyak dirilis dalam waktu dekat ini termasuk permainan yang fleksibel atau bisa dimainkan dalam beberapa jenis perangkat. Sedangkan cara terakhir atau ketiga yang bisa dilakukan yakni mengunduh melalui App Store, website game terpercaya seperti misalnya Pengeluaran hk ataupun meminta kepada teman dan rekan sepermainan ketika game yang diinginkan berbentuk aplikasi. Sementara itu, jika permainan tidak berbentuk aplikasi, maka cukup dimainkan secara online saja tanpa perlu mengunduh dan memasangnya dalam perangkat permainan, baik itu Android, PC ataupun Konsol.